SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep me-review sepatu Presiden Jokowi yang menjadi viral.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep memberikan review sepatu yang digunakan oleh sang ayah saat melakukan kunjungan kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam vlog-nya bertajuk #RIPIU Sepokat Bapak, Kaesang menyebut sepatu ayahnya kemungkinan akan menjadi tren baru.

“Di video ini aku bakan ngereview sepatu yang bakal ngebooming atau bakal ngetren, kayaknya hlo, kayaknya hlo,” kata Kaesang.

Kaesang mengatakan sepatu berwarna abu-abu yang digunakan oleh Presiden Jokowi adalah pilihannya sendiri. Lucunya, ia menyebutkan sepatu bapaknya tersebut beraroma cukup bau dan juga kotor mengingat aktivitas Jokowi yang padat.

Lain dari sepatu biasanya yang berwarna hitam, Jokowi menggunakan sepatu sneakers berwarna abu-abu yang disebut Kaesang ringan.

Presiden Jokowi menggunakan sepatu pilihan Kaesang (Okezone)

Presiden Jokowi menggunakan sepatu pilihan Kaesang (Okezone)

“Jadi sepatu yang bakal aku review yaitu sepatunya bapak tapi bukan sepatunya yang ini, karena beliau enggak pakai sepatu ini waktu blusukan. Bapak pakai sepatu ini. Kenapa pakai sepatu ini? Karena sepatu ini ringan kayaknya kalau dipakai blusukan itu kayaknya nyaman karena ringan banget,” jelasnya.

Menurut Kaesang mobilitas saat blusukan itu penting sehingga aksesori pendukung harus terasa nyaman. Terkait pemilihan warnanya, Kaesang mengatakan karena abu-abu lebih berwarna ketimbang hitam seperti yang biasanya dikenakan sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya