SOLOPOS.COM - Park Cho Ah. (Istimewa/Koreaboo)

Sebelumnya kabar hengkangnya Park Choa sempat diragukan.

Solopos.com, SEOUL – Park Choa akhirnya buka suara soal kabar hengkang dari girlband AOA. Melalui akun Instagram, pemilik nama asli Park Cho Ah ini menegaskan kabar pengunduran diri itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (24/6/2017), wanita 27 tahun ini mengucapkan kalimat penyesalan atas apa yang ia lakukan. Selain itu, Choa juga mengaku bersyukur atas banyaknya penggemar yang setia padanya selama ini. Tapi tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan atas pengunduran dirinya, ia pun mengucapkan maaf.

“Saya sangat bersyukur dan menyesal bahwa begitu banyak orang yang terkejut secara tiba-tiba. Ini sedikit terlambat, tapi saya ingin memberikan alasan atas keputusan saya,” paparnya.

. ????? ????? ?? ???? ????? ????? ?? ????? ?????? ?? ???? ?????? ?? ???? ?? ???? ??? ??? ???? ?? ??? ??? ????? ???. AOA?? ??? ?????? ?? ???????? ?????? ??? ?? ?????? ???? ??? ?? ???? ?????. ??? ??? ??? ?? ?? ?? ?? ??? ???? ?????? ?????. ??? ?? ????? ??? ?? ?? ??????? ??????? ??? ?????? ??? ??? ?? ?? ????? ???? ??? ??? ?? ????? ???? ?? ?????. ???? ???? ????? ?? ???? 2???? ???? ?? ????? ???? ?? ??? ????? ?? ????? ???? ????? ?????? ??? ???? ??????? ????? ?? ???? ??? ???? ???? ???? ????? ? ?? ??? ?? ?? ??? ????????. ???? ?? ?? ?? ?? ?? aoa?? ??? ???? ???? ???? ??? ????????. ???? ???? ???? 8??? ????? ??? ???? ???? ???? ???? ?? ??? ?? ?? ????? ????? ??????. ?? ?? 28?? ??? ????? ???? ???? ???? ?? 8??? ???? ??? ?? 20?? ? ????? ?? ???? ???????. ??? ?????? ???? ?? ??? ???? ???? ??? ??? ??? ????? ???? ? ??? ? ??? ???? ? ?? ? ???? ?? ??????? ??? ???? ?? ????????. ?? ???????? ? ????? ??? ?????? ??????? ??? ???? ???? ??? ????. ???? ???? ??? ??? ????? ??? ??? ?? ?? ??? ???? , ??? ?? ??? AOA? ????? ????? ???? ??????.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?? (@queenchoa_) pada

“Untuk mengobati insomnia dan depresi saya, saya mulai minum obat dan mengurangi beban kerja saya 2 tahun yang lalu. Saya mencoba untuk mendapatkan kembali kesempatan bekerja seperti yang orang lain tunggu. Tapi saya rasa ada hal negatif untuk saya karena situasi ini bahkan menyakiti anggota kelompok saya,” sambungnya.

Selanjutnya Choa akan tetap menghibur pada sesama anggota. Ia mengucapkan terima kasih atas cinta dan perhatian yang didapatkan selama bergabung di AOA.

“Setelah berbicara dengan agen kami, saya sudah memutuskan untuk meninggalkan AOA hari ini, dan aku menghibur sesama anggota saya. Untuk yang sudah begitu lama membantu saya menjadi orang lebih baik, saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya