SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERLIN-Penyerang Borussia Dortmund yang berasal dari Polandia Robert Lewandowski akan mengungkapkan rencana-rencana untuk masa depannya setelah final Liga Champions pada 25 mei, setelah menolak memperpanjang kontraknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kemungkinan transfer bukan subyek untuk didiskusikan pada saat ini,” kata pemain 24 tahun itu kepada saluran berita Polandia TVN 24.

“Masih ada dua pertandingan tersisa musim ini dan saya ingin berkonsentrasi pada hal itu. Saya pikir semuanya akan jelas setelahnya,” sambungnya.

Dortmund akan menjamu Hoffenheim pada pertandingan Liga Jerman terakhir mereka musim ini pada Sabtu, kemudian berhadapan dengan Bayern Munich di Wembley pada 25 Mei pada final Liga Champions.

Lewandowski dikontrak Borussia sampai Juni 2014, namun setelah ia menolak perpanjangan kontrak, Dortmund memberi tenggat waktu bagi para penawar prospektif, yang telah lewat pada Rabu.

Pelatih Jurgen Klopp mengatakan bahwa “saat ini” ia berhara Lewandowski akan menjadi bagian dari timnya untuk musim depan.

Bintang Polandia itu telah mencetak 23 gol dari 30 pertandingan liga musim ini, ditambah sepuluh gol di Liga Champions, termasuk empat gol yang dibukukannya ke gawang Real Madrid pada semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya