Robert Lewandowski (Reuters-Michaela Rehle)

Solopos.com, LOS ANGELES - Bayern Munchen sudah mendapatkan dua pemain anyar pada musim panas ini. Namun striker Bayern, Robert Lewandowski, masih ingin timnya menambah pemain anyar lagi.

Bayern sejauh ini sudah mendaratkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Pavard diboyong dari Stuttgart dengan harga 35 juta euro atau setara dengan Rp548 miliar. Sementara Lucas dibeli dengan harga 80 juta euro (Rp1,2 triliun) dari Atletico Madrid.

Namun, dua pemain itu merupakan seorang bek. Padahal, Bayern kehilangan dua pemain depan pada akhir musim ini. Frenck Ribery dan Arjen Robben yang menempati posisi sayap memutuskan untuk pergi dari Bayern.

Melihat hal itu, Lewandowski berharap Bayern mendatangkan pemain baru lagi. "Kami harus menunggu transfer yang lebih banyak lagi. Susah untuk memenangi Liga Champions tanpa rekrutan baru," tutur Lewandowski seperti dikutip dari Omnisport, Rabu (17/7/2019).

"Untuk bermain di level teratas, anda butuh kualitas dan tim kuat untuk bisa kompetitif. Kami belum melakukan transfer yang benar-benar besar dalam dua musim terakhir. Kami butuh rekrutan baru," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten