SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski (REUTERS/Michaela Rehle)

Robert Lewandowski yang belum mau meneken kontrak baru dengan Bayern.

Solopos.com, MUNICH – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, belum mau meneken kontrak baru. Dia mengaku tak ingin terburu-buru dalam melakukan perpanjang kontrak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewandowski merupakan mesin gol Bayern dalam beberapa musim terakhir. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu, Lewandowski selalu menjadi andalan di lini depan Bayern. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi 76 gol dari 107 laga di semua kompetisi bersama Bayern.

Tajamnya Lewandowski membuat dia diincar sejumlah klub top. Real Madrid menjadi tim yang kerap diisukan bakal menggaet Lewandowski. Los Blancos bahkan sempat dikabarkan siap membajak Lewandowski dengan transfer yang “Wah”.

Kendati begitu, Bayern tak ingin melepas kapten Timnas Polandia tersebut. Selain itu, Lewandowski juga menyatakan kesetiaannya dengan Bayern. Akan tetapi, pemain 28 tahun itu tak mau buru-buru memperpanjang kontraknya dengan Bayern yang habis pada 2019 mendatang.

“Saya selalu katakan bahwa kami akan segera menemukan solusinya. Saya baik-baik saja di sini dan punya kontrak panjang. Bagi saya bukan itu masalahnya. Kami tidak melakukan ini hanya dalam 1-2 pekan saja,” kata Lewandowski seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/9/2016).

“Anda butuh ketenangan untuk menyikapi isu ini, agar bisa mencari keputusan terbaik.”

“Jika musim sudah berjalan seperti in, tidak mudah tentunya karena Anda bermain tiga hari sekali. Mungkin agak lebih lama karena saya berkonsentrasi pada latihan dan pertandingan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya