SOLOPOS.COM - Robert Lewandoski/AFP

Robert Lewandoski/AFP

BERLIN-Robert Lewandoski telah menjadi properti panas di sepak bola Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain Borussia Dortmund itu menjadi incaran sejumlah klub besar, usai mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, bulan lalu.

Namun, Die Borussen sepertinya tidak akan mudah melepaskan pemain timnas Polandia.

Seperti diwartakan The Independent, Senin (6/5/2013), Dortmond justru berharap Lewandoski bisa bermain di Premier League. Langkah ini wajar, mengingat Lewandoski juga menjadi incaran Bayern Munich. Kedua klub Jerman ini akan bertemu di final Liga Champions di Wembley 25 Mei mendatang.

Sementara The Daily Star melaporkan jika Borussia Dortmund siap melakukan segala cara agar Lewandowski tidak pergi ke Allianz Arena. Dan kunci dari rencana Die Borussen adalah Kevin De Bruyne, gelandang The Blues yang dipinjamkan ke Werder Bremen. Dortmund kabarnya meminta pemain muda asal Belgia disertakan dalam deal tukar-tambah Lewandowski.

Selain The Blues, Manchester United dikabarkan menjadi tujuan terkuat Lewandowski, namun De Bruyne bisa memberi Chelsea faktor kunci nan krusial.

Apalagi Jose Mourinho kabarnya meminta Lewandowski didatangkan andai dia benar-benar mendarat di Stamford Bridge musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya