SOLOPOS.COM - Dengan konsep baru, Levi’s NextGen Store di Solo Paragon Mall, Kamis (22/9/2022). Pembukaan Levi’s Store di Solo menjadi strategi Levi’s untuk mengakselerasi laju bisnis fashion di Indonesia. (Solopos/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — Brand fashion internasional Levi’s hadir dengan konsep Levi’s NextGen Store di Solo Paragon Mall, Kamis (22/9/2022). Pembukaan Levi’s Store di Solo menjadi strategi Levi’s untuk terus mengakselerasi laju bisnis fashion di Indonesia.

Levi’s NextGen Store buka setiap hari di ground floor (GF) unit 118 Solo Paragon Mall. Levi’s akan memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen menjamin pegawai toko telah tervaksinasi lengkap, pembatasan pengunjung, wajib menggunakan masker, dan sanitasi tangan.

Tak hanya itu, Levi’s ingin memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja dengan segmen anak-anak muda penggemar fashion di Kota Solo. Hal itu diungkapkan oleh Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s NextGen Store di Solo sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi’s maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Solo,” kata Hary.

Baca Juga: Lebih dari 30 Event Pendukung Solo Great Sale 2022 Telah Disiapkan

Hary menambahkan, Levi’s tak hanya mengedepankan fashionable dan kekinian. Namun juga sustainabilitas produk. Salah satunya melalui kehadiran produk pakaian yang ramah lingkungan.

“Store ini kami rancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Solo, dengan menawarkan berbagai produk Levi’s yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,” kata dia.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Levi’s NextGen Store Solo Paragon Mall, pengunjung akan disuguhkan dengan konsep tenant yang khas, menarik, dan otentik. Levi’s berusaha menghadirkan produk-produk yang beragam.

Saat tiba di tenant, konsumen akan disuguhi dengan konsep tenant yang luas, terbuka dan dengan penerangan yang cukup. Tersedia juga fitting room lebih luas agar pembeli dapat maksimal dalam memilih produk.

Baca Juga: Nantikan! Solo Batik Fashion 2022 Siapkan Banyak Kejutan

Sementara Staff Marketing Communication Solo Paragon Mall, Dea Frenlia mengatakan manajemen mal bersama merek berusaha mengusung konsep baru agar mampu menarik pengunjung. Salah satunya dengan peremajaan dan penyegaran konsep.

“Sebetulnya tenan lama. Memang istilahnya dalam rangka setelah pandemi ini dengan harapan mengajak tenan lama untuk istilahnya memberikan konsep baru untuk peremajaan dan penyegaran,” kata Dea saat ditemui di Solo Paragon Mall.

Selama pandemi Covid-19, 2019-2021 kunjungan pusat belanja menurun. Usai Idulfitri 2022, kunjungan di pusat belanja menurutnya kian membaik. Karenanya, peremajaan konsep tenant diharapkan mampu meningkatkan traffic kunjungan pusat belanja.

“Diharapkan konsep seperti ini bisa menarik pengunjung mungkin beberapa lalu sempat traffic turun. Ini sebagai jalan untuk mengajak customer datang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya