SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Ivan Rakitic merasa puas dengan hasil kemenanga timnya atas Levante. Ist/zonabola.com

Solopos.com, VALENCIA — Barcelona sukses membawa pulang tiga poin dari markas Levante. Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, Senin (22/9/2014) dinihari WIB, Barca menang lima gol tanpa balas.

Menanggapi hasil tersebut, Ivan Rakitic mengaku puas. Ia tak menyangka timnya bisa menang mudah di laga tandang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Kami tak ingin melihat tim lain. Kami hanya memikirkan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar,” ucap Rakitic seperti dilansir Liputan6.com mengutip Mundo Deportivo.

“Sebelumnya sangat sulit saat bermain di markas Levante. Karenanya, sangat penting meraih kemenangan di sini. Setelah Lukas Vyntra diberikan kartu merah, segalanya jadi lebih mudah. Artinya, kami bisa bersantai,” tambah pemain kebangsaan Kroasia tersebut.

Rakitic sendiri sukses mencetak gol di laga itu. Ia menceploskan bola ke gawang Levante di menit 44.

“Saya bersyukur bisa mencetak gol. Namun yang paling penting, saya harus bisa membantu tim. Kami masih harus berjuang. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” tuturnya.

Dengan kemenangannya ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Dari empat pertandingan, Barca berhasil mendapatkan 12 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya