SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Letkol Inf Satriyo Pinandojo resmi menggantikan Letkol Kav Beni Nugroho sebagai Komandam Kodim 0732 Sleman. Pisah sambut Dandim dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu (25/5) kemarin dihadiri segenap forum pimpinan daerah Sleman dan seluruh Danramil se-Sleman.

Satriyo Pinandojo selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wa As Intel KODAM IV Diponegoro.  Dalam rilis yang diterima Harian Jogja hari ini, Beni mengungkapkan, dirinya dilantik 4 November 2010 dalam suasana awas merapi dan serah terima jabatan dilakukan darurat di Posko Utama PBA Pakem dengan sangat sederhana.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Selanjutnya ia dihadapakan dengan masalah erupsi Merapi sehingga begitu dapat perintah pegang jabatan langsung bekerja ektra dalam suasana awas Merapi. “Kerjasama dengan berbagai pihak sangat membantu tugas-tugas kami. Sebagai orang baru, saat itu  kami tentu butuh bantuan,” kenangnya.

Sementara Dandim baru,  Satriyo Pinandojo bertekad melanjutkan apa yang sudah dilakukan pejabat lama bersinergi dengan berbagai pihak dan merapatkan barisan untuk menjaga situasi kondusif di Sleman menjadi aman, tentram dan damai.(Harian Jogja/Sumadiyono)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya