SOLOPOS.COM - Lesti D'Academy (Instagram @lestykejora)

Lesty D’Academy hingga Afgan Syahreza akan tampil sebagai bintang tamu di final Puteri Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Ajang kontes kecantikan yang paling ditunggu pageant lovers Tanah Air, Puteri Indonesia, sampai di tahap akhir. Sebanyak 39 kontestan akan bersaing ketat di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center, Jumat (9/3/2018) dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain sejumlah tamu undangan spesial, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi top Tanah Air. Mereka akan unjuk kebolehan sembari mengiringi para finalis yang tampil mempresentasikan busana rancangan sejumlah desainer kondang Indonesia.

Para penyanyi itu adalah Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Jaz. Selain tiga penyanyi pop populer itu, akan ada penampilan spektakuler dari biduan dangdut bersuara emas, Lesty. Penyanyi jebolan kontes Dangdut Academy Indosiar ini telah melakukan geladi bersih di Jakarta Convention Center, Kamis (8/3/2018), malam.

Deretan penyanyi yang menjadi bintang tamu di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 (Instagram @indosiar)

Deretan penyanyi yang menjadi bintang tamu di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 (Instagram @indosiar)

Dalam sejumlah video yang beredar di dunia maya, Lesty mendendangkan lagu bertajuk Laksmana Raja di Laut dengan suara lantangnya. Penampilannya akan menjadi salah satu pengiring finalis yang tampil memeragakan busana karya desainer top Tanah Air di malam final nanti.

Adapun pembawa acara di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 ini adalah Andhika Pratama dan Farhannisa. Kedua artis ini akan didampingi oleh Fero Walandouw dan Intan Aletrino (Puetri Indonesia Pariwisata 2016) yang ditunjuk sebagai co-host.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya