SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram)

Pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi, menjawab kabar rencan pernikahannya dengan Tommy Kurniawan.

Solopos.com, JAKARTA – Tommy Kurniawan tak lama lagi akan melepas status duda. Jika tak ada aral melintang, ia melangsungkan pernikahan dengan seorang pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikabarkan, Tommy dan Lisya akan melangsungkan akad nikah akan pada 18 Februari 2018 di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. “Iya Insya Allah, di Banda Aceh rencananya,” kata Lisya Nurrahmi seperti dilansir Okezone, Rabu (7/2/2018).

Perempuan kelahiran Kota Lhokseumawe pada 1990 ini mengatakan setelah melangsungkan akan nikah, mereka akan menggelar resepsi di sebuah hotel berbintang di kawasan ibukota Aceh tersebut pada malam hari. Dan akan mengudang tamu dari kerabat dekan dari kedua mempelai.

“Insya Allah tamu undangannya keluarga terdekat, sahabat saya dan Tommy,” ujarnya.

Lisya sempat melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Aceh, yaitu Universita Syiah Kuala. Bahkan dirinya pernah menjadi perwakilan Aceh pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2011.

“Saya sempat kuliah di Banda Aceh. Jadi banyak keluarga dan teman di Banda Aceh,” ungkapnya.

Lisya meminta para teman-teman dan masyarakat Aceh untuk mendoakan agar pernikahannya dengan Tommy Kurniawan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya