SOLOPOS.COM - Penjabat Bupati Sleman, Gatot Saptadi, mendengarkan penjelasan terkait Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Prambanan dari Camat Prambanan, Abu Bakar, Kamis (3/12/2015). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Lepas dari Penjabat Bupati Sleman, Gatot Saptadi dilantik menjadi Asisten II Sekda DIY

Harianjogja.com, JOGJA- Bupati Sleman terpilih sudah dilantik, Rabu (17/2/2016). Penjabat Bupati Sleman, Gatot Saptadi dikembalikan ke Pemda DIY dan diberikan jabatan baru, yakni Asisten II Sekda DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui selepas upacara pelantikan, Gatot mengatakan siap menjalankan amanat sebagai Asisten II Sekda DIY. Meski baru pertama kali menduduki posisi ini, sosok yang sebelumnya menjadi kepala BPBD DIY ini optimis bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sekarang tugasnya mengkoordinir dan berkoordinasi. Yang dibahas banyak, salah satunya soal bandara,” kata dia.

Gatot menambahkan, untuk menjalankan jabatan barunya dia akan kembali memanfaatkan jaringan yang sudah dibangunnya sejak lama. Diapun yakin bermodalkan jaringannya dia bisa memaksimalkan peran dan fungsi Asisten Sekda sebagai koordinator.

“Networking itu yang akan saya andalkan untuk berkomunikasi dengan berbagai pihak,” imbuh Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya