SOLOPOS.COM - Perempuan memberikan baju yang dipakainya untuk gelandangan (Instagram)

Kisah unik kali ini tentang rekaman seorang perempuan menolong bocah gelandangan.

Solopos.com, SOLO – Berbuat baik memang bisa dilakukan dengan beragam cara, termasuk memberikan celana dan baju untuk gelandangan yang berkeliaran tanpa busana. Namun apa jadinya kalau ada perempuan dewasa memberikan baju dan celana yang dikenakannya untuk membantu gelandangan tanpa busana? Mungkin pujian warganet layak ia dapatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditelusuri Solopos.com, Minggu (18/6/2017), rekaman aksi mulia seorang perempuan memberi baju pada bocah perempuan gelandangan tanpa busana diunggah oleh akun Instagram @heppy_sabian, Kamis (15/6/2017).

Berbuat baiklah kepada orang lain,”tulis akun @heppy_sabian.

Dalam unggahan tersebut tidak diberikan informasi tempat dan kronologi perempuan dewasa itu sampai nekat melepas bajunya demi diberikan pada bocah perempuan gelandangan tanpa busana. Dalam video tampak dua orang gelandangan duduk di depan sebuah bangunan. Salah satu gelandangan tersebut terlihat seumuran bocah berjenis kelamin perempuan yang tak memakai baju satu lembar pun. Di samping bocah perempuan itu ada gelandangan berbaju hitam yang sepertinya lebih dewasa.

Keduanya dihampiri seorang perempuan dewasa berkaus kuning dan celana pendek hitam. Perempuan itu tampak mengajak bicara si bocah. Sempat melihat situasi sekitar, perempuan itu tanpa pikir panjang melepas kausnya yang kemudian ia beri ke si bocah. Seraya menunggu si bocah memakai kaus, si perempuan terlihat mengampil beberapa lembar uang dan diberikan ke dua gelandangan.

Tak berhenti sampai di situ, perempuan dewasa itu melepas ikat pinggangnya dan melepas celana pendeknya. Ia kemudian memakaikan celana itu ke si bocah. Baju dalam yang dipakai si perempuan tidak terlalu minim sehingga si perempuan tidak benar-benar telanjang bulat setelah menolong bocah perempuan gelandangan.

Tanpa mempermasalahkan keaslian video tersebut, warganet memberikan komentar pujian bagi si perempuan karena memberikan bantuan tanpa pikir panjang. Namun masih tetap ada warganet yang memberi komentar candaan seperti ingin menikahi perempuan dalam video tersebut.

Berbuat baik pasti ada cobaan,”tulis akun @daimannchis5453.

Berbuat baik pasti ada pengorbanan,” tulis akun @perjuangansilalahi.

“Intinya dia kan niatnya baik,” tulis akun @randy_adrianmif.

Ada yang tau tu cewek siapa? Dipanggil nyokap gue buat dijadiin menantu,” tulis akun @antoniskm.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya