Leonardo DiCaprio Siapkan Film Sejarah Amerika
Leonardo DiCaprio (Solopos-Dok)

Solopos.com, SOLO – Aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah mempersiapkan film terbaru tentang sejarah Amerika Serikat. Kali ini, dia bekerja sama dengan sutradara Martin Scorsese untuk mewujudkan karya tersebut.

Dilansir Independent, Jumat (26/10/2018), bintang film Titanic itu tengah mempersiapkan film berjudul Killers of the Flower Moon. Film ini diangkat dari novel non-fiksi karya David Grann yang berkisah tentang pembunuhan Osage Nation.

Osage Nation merupakan sebutan bagi penduduk asli Amerika Serikat, yakni orang Indian yang tinggal di The Great Plains. Mereka menghilang satu per satu setelah menemukan sumber minyak bumi. Menurut kabar yang beredar, mereka sengaja disingkirkan oleh pihak yang diduga menguasai lahan menjanjikan itu. Pembunuhan tersebut kemudian diselidiki oleh FBI.

Martin Scorsese menjadi sutradara sekaligus co-produser. Sementara Leonardo DiCaprio belum diumumkan perannya. Pria berusia 43 tahun itu bisa saja menjadi agen FBI. Namun, bisa saja dia memerankan William Hale, otak pembunuhan seperti yang tertulis di dalam buku. Film ini rencananya dirilis pada 2020 mendatang.

Killers of the Flower Moon menjadi kolaborasi keenam bagi Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam sejumlah film, yakni Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), Shutter Island (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom