SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio & Erin Heatherton putus/usmagazine.com

Leonardo DiCaprio & Erin Heatherton putus/usmagazine.com

NEW YORK–Leonardo DiCaprio kembali  melajang. Leo dikabarkan berpisah dari kekasihnya, model pakaian dalam Victoria’s Secret yang seksi, Erin Heatheron, akhir pekan lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

DiCaprio dan Heatherton berpacaran sejak tahun lalu, setelah aktor tersebut putus dari Blake Lively. Sebelum Lively, dia juga baru saja putus dari model seksi Bar Rafaeli.

Tapi bukan berarti aktor ganteng ini tidak pernah lama berpacaran, sebelum Rafaeli, Gisele Bündchen pernah bersama DiCaprio selama empat tahun.

Awal tahun ini, di bulan Januari, DiCaprio sempat menghabiskan liburan romantis bersama Heatheron di Italia, bahkan dia mengajak ibunya ikut serta seolah menunjukkan keseriusannya pada gadis itu.

Namun, kenyataannya cinta jarak jauh memang sulit. DiCaprio yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting The Great Gatsby di Australia, juga menghabiskan banyak waktu di New Orleans setelahnya untuk syuting Django Unchained.

Sebuah sumber mengatakan hal tersebut menjadi kendala bagi hubungan pasangan tersebut dan memutuskan untuk berpisah beberapa waktu lalu secara baik-baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya