SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio (Reuters)

Leonardo DiCaprio (Reuters)

WASHINGTON--Aktor Leonardo DiCaprio merupakan salah satu seleb yang senang mobil listrik atau hybrid. Produsen mobil mobil listrik Fisker Karma pun menunjuk DiCaprio sebagai duta kendaraan asal Amerika Serikat tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir autoevolution, Kamis (5/7/2012) Fisker Automotive menandatangani kesepakatan dengan Leonardo DiCaprio untuk mempromosikan perusahaan dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

Selain sebagai duta, aktor di film Romeo and Juliet yang dilansir pada 1996 silam itu juga menjadi investor di perusahaan tersebut.

Alasan Leonardo DiCaprio bergabung dengan perusahaan tersebut sangat masuk akal yaitu untuk terus mempertahankan lingkungan tetap bersih.

“Yayasan saya mendukung upaya untuk menjaga kelangsungan planet dan semua pengisinya. Saya senang bisa bekerja sama dengan Fisker Automotive untuk mempromosikan visi ini,” ujar DiCaprio.

Leonardo DiCaprio adalah salah satu bintang terkenal yang menggunakan mobil hybrid Fisker Karma. Aktor tersebut sejak akhir 2011 sudah menggunakan kendaraan Fisker Karma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya