SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Sampai saat ini, Leonardo DiCaprio sudah tampil dalam berbagai karakter di layar lebar. Kini, bintang The Island itu pun dilirik Marvel untuk memerankan salah satu superhero mereka.

Stan Lee, orang yang berada di balik kesuksesan Spider-Man, Iron Man, Hulk, Thor, Daredevil, Doctor Strange, berharap supaya Leo mau memerankan salah tokoh fiktif ciptaannya. Namun, Stan enggan mengungkap karakter apa yang cocok untuk Leo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ingin Leo. Leo sudah seharusnya menjadi superhero,” ujar mantan presiden Marvel Comics itu seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/6).

Sebelumnya, aktor berusia 35 tahun itu disebut-sebut bakal memerankan Captain Amerika di The First Avenger. Namun, entah kenapa Marvel menjatuhkan pilihan mereka ke aktor Chris Evans untuk memerankannya.

Sambil menunggu aksi Leo sebagai superhero, ia akan merilis film terbarunya Inception pada 16 Juli mendatang. Di film tersebut, Leo bekerjasama dengan sutradara Dark Knight, Christopher Nolan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya