SOLOPOS.COM - Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando (kanan) saat menghadapi ganda putra Jepang, Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi, pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/1/2023). Leo/Rolly melaju ke semifinal. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menantang unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu (28/1/2023).

Kedua ganda putra tersebut melenggang ke semifinal Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan lawan masing-masing di babak perempat final, Jumat (27/1/2023).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Leo/Daniel mengalahkan ganda Jepang lainnya, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, di perempat final Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan skor 21-13 dan 21-11.

Sedangkan Hoki/Kobayashi menyingkirkan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di perempat final hari ini dengan skor 21-11, 21-13.

Dalam catatan BWF, Leo/Daniel dan Hoki/Kobayashi bertemu dua kali dengan rekor pertemuan mereka sejauh ini seimbang, 1-1.

Leo/Rolly pernah mengalahkan Hoki/Kobayashi di Japan Open 2022 dengan 21-14, 21-17, kemudian dibalas di Hylo Open 2022 dengan kemenangan Hoki/Kobayashi, 21-16 dan 21-18.

Pada pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel mengaku termotivasi untuk tampil lebih baik di hadapan pendukung.

“Pada laga ini kami semangat mengingat kehadiran suporter di Istora. Tidak hanya itu keluarga, kerabat serta teman-teman juga datang mendukung kami sehingga permainan terbaik kami bisa keluar,” kata Daniel dikutip Antara.

Menghadapi Hoki/Kobayashi di semifinal Indonesia Masters 2023 nanti, Leo/Daniel bertekad tampil lebih baik lagi ketimbang pertandingan sebelumnya.

“Kami ingin bermain lebih baik lagi. Evaluasinya mungkin kami harus tampil lebih semangat lagi. Terlebih kami didukung suporter di sini,” kata Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya