SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, KAZAN - Indonesia mengirim tiga wakil ke babak final nomor perorangan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Namun, hanya satu wakil yang meraih juara yakni pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dalam babak final yang digelar pada Minggu (13/10/2019) malam WIB, Leo/Daniel mampu menundukkan unggulan pertama asal China, Dl Zi Jian/Wang Chang. Leo/Daniel menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-18 dalam tempo 41 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leo sendiri juga bermain di nomor ganda campuran. Dia berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil. Namun sayang, di babak final, Leon/Indah yang menjadi unggulan pertama kalah dari pasangan China Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling. Leo/Indah kalah dua game langsung dengan skor 17-21, 17-21.

Pertarungan kedua pasangan ini memang sudah sering terjadi. Sebelumnya, Leo/Indah tercatat memenangkan tiga dari empat pertemuan melawan Feng/Lin. Namun dalam pertandingan hari ini, Leo/Indah tampil under perform dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Hari ini saya kurang siap dan saya enggak bisa membalikkan keadaan. Saya tertekan tapi enggak bisa mengatasi keadaan," tutur Indah di Badmintonindonesia.org.

Kekalahan juga diderita wakil Indonesia di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Febriana/Amalia takluk di tangan unggulan keempat asal China Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru dalam pertarungan tiga game dengan skor 20-22, 21-11, dan 14-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya