SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Lenovo Z5 Pro GT mendapat skor tertinggi dari Antutu. Ponsel pintar pertama yang dibekali chipset Snapdragon 855 ini tercatat memiliki skor Antutu yang mengalahkan Iphone XS Max.

Dilansir GSM Arena, Rabu (23/1/2019), skor Antutu dari smartphone Lenovo Z5 Pro GT berada di kisaran 371.000. Jumlah ini mengalahkan Iphone XS Max dari Apple yang meraih skor sekitar 350.000 poin. Sebenarnya, di atas Lenovo Z5 Pro GT masih ada Sony Xperia XZ4 yang diperkirakan mendapat nilai lebih tinggi, yakni sekitar 395.000 poin. Sayangnya, sampai saat ini Xperia XZ4 belum diperkenalkan secara resmi oleh Sony.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagai informasi, Antutu merupakan merupakan aplikasi penghitung benchmark yang cukup banyak dipakai pengguna Android. Skor Antutu yang tinggi selama ini dipandang sebagai penentu kualitas performa ponsel.

Sementara dalam informasi yang beredar, nilai Antutu Lenovo Z5 Pro GT berada di atas Apple Iphone XS Max, Samsung Galaxy S10, dan Huawei Mate 20 Pro. Kabarnya, ponsel pintar ini segera dirilis di pasaran dalam waktu dekat.

Lenovo Z5 Gt Pro merupakan ponsel pintar dengan desain slider mirip Mi Mix 3. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,4 inci yang tidak diberi poni. Kamera depannya yang beresolusi 16 MP dan 8 MP disembunyikan dengan mekanisme slider (geser).

Sementara kamera utama Lenovo Z5 GT Pro tersebut beresolusi 24 MP dan 16 MP. Ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan kapasitas baterai 3.350 mAh. Rencananya, ponsel pintar ini dirilis ke pasaran pada 24 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya