SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Lenovo, perusahaan PC nomor dua di dunia, bekerja sama dengan Info Franchise Club memperkenalkan produk yang cocok untuk bisnis waralaba.

Country General Manager Lenovo Indonesia Sandy Lumy mengatakan melalui teknologi dalam produk terbaru diharapkan dapat membantu pengembangan usaha UMKM waralaba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bisnis waralaba saat ini sangat menjanjikan. Dari data yang ada pendapatan bisnis waralaba di Indonesia pada 2011 mencapai Rp120 triliun dan diperkirakan meningkat 20 persen pada 2012,” ujarnya di sela-sela sosialisasi produk Lenovo bagi UMKM, di Jogja, Kamis (15/3).

Beberapa produk yang untuk bisnis waralaba yakni laptop ThinkPad T420, ThinkPad x220, ThinkPad Edge E420s dan E220s, Lenovo V470 dan V470c dan Lenovo B470 serta dekstop All in one Thinkcentre Edge 91z.

“Banyak UMKM yang tidak mempekerjakan staf teknologi informasi. Namun dengan produk dari Lenovo, masalah tersebut akan teratasi,” jelas Product Spesialist SMB Antony Widjaja, pada kesempatan yang sama.

“Beberapa produk Lenovo juga tahan dengan getaran maupun bantingan serta lebih kuat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya