SOLOPOS.COM - Lenovo S860 (phonearena.com)

Solopos.com, BARCELONA – Memasuki era smartphone, produksi ponsel cenderung mengabaikan ketahanan baterai. Hal ini dapat dilihat dari sukses besar Blackberry dalam beberapa tahun terakhir meskipun tanpa dukungan ketahanan baterai yang mumpuni.

Ponsel-ponsel Android juga mengalami kecenderungan yang sama meskipun tak separah Blackberry. Namun hal ini akan segera pupus. Lenovo baru saja memperkenalkan ponsel kelas menengah dengan kapasitas baterai tinggi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana dikutip Phonearena.com, Rabu (26/2/2014), smartphone Lenovo S860 diklaim mampu standby selama 40 hari. S860 bisa terus “melek” saat digunakan bicara 24 jam penuh melalui koneksi 3G. Ponsel ini menggunakan baterai 4.000 mAh.

Ekspedisi Mudik 2024

Perangkat ini jadi smartphone kedua yang dirilis Lenovo di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014.

Ponsel ini hadir dengan desain klasik dibalut layar touchscreen seukuran 5,3 inci resolusi 1280 x 720. Dengan bobot ringan dan body relatif muat di saku celana, S860 diklaim jadi salah satu smartphone impian.

Keunggulan lain dari ponsel ini adalah penggunaan Dual-SIM dan perangkat dalam yang mumpuni. S860 menggunakan prosesor kelas menengah quad-core 1,3 GHz, yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Dalam hal menangkap foto, handheld ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,6 MP.

Lenovo S860 dibanderol US$349  atau setara dengan Rp4 juta. Ponsel ini akan dipasarkan mulai Juni di Cina, Indonesia, Filipina, dan beberapa negara Asia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya