SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Lenovo turut berpartisipasi pada event Consummer Electronic Show (CES) 2019. Perusahaan mengungkap beberapa perangka gaming besutan mereka. Melalui keterangan resmi, Lenovo mengumumkan sejumlah perangkat yang dirilis di pameran teknologi terbesar yang digelar di Las Vegas tersebut.

Dilansir Okezone, Jumat (11/1/2019), perangkat ini antara lain Lenovo Legion Y740, Y540, Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard, M500 RGB Gaming Mouse dan Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset serta H300 Stereo Gaming Headset.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Tidak hanya itu, perusahaan juga mengungkap kemunculan perangkat monitor terbaru. Monitor tersebut yakni Lenovo Legion Y27gq Monitor dan Y44w Monitor untuk pengalaman gaming yang diklaim ultra cepat, mulus, dan menyatu.

Ekspedisi Mudik 2024

Perusahaan juga meluncurkan Lenovo Legion T730 Tower dan T530 Tower, serta C730 Cube dan C530 Cube yang dilengkapi hingga NVIDIA GeForce RTX 2060 GPUs. Setiap produk didesain untuk menawarkan kecepatan dan performa yang dibutuhkan gamer untuk berhasil di level tertinggi, baik di rumah ataupun di luar rumah.

Lenovo memahami bahwa gamer berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa hingga pekerja profesional. Oleh karena itu, Lenovo merancang portofolio Lenovo Legion yang cocok diletakan di ruang tamu atau di ruang rapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya