Lenovo Luncurkan Laptop Gaming, Legion 7i Paling Menarik Perhatian
Laptop Gaming Lenovo Legion 7i. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Lenovo memperbarui rangkaian lini laptop gaming dengan meluncurkan Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5, dan IdeaPad Gaming 3.

Lenovo Luncurkan 3 Laptop Gaming, Ini Spesifikasi dan Harganya...

Kevin Adityo selaku Consumer 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa seluruh rangkaian produk gaming Lenovo didesain sesuai dengan kebutuhan gamers di Tanah Air.

"Peluncuran rangkaian PC gaming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers atas perangkat yang dapat memberikan pengalaman gaming yang mengesankan," papar Kevin dalam peluncuran online yang berlangsung Rabu malam (9/9/2020).

Legion 7i

Laptop gaming Lenovo Legion 7i dikemas dalam layar 15 inci dengan casing yang terbuat dari bahan metal. Untuk menguatkan kesan gaming, laptop terbaru ini dibalut warna Slate Grey, menggunakan keyboard RGB, dan punya sistem pendingin.

Untuk dapur pacunya, spesifikasi Laptop Gaming Lenovo Legion 7i dibekali prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series yang dipadukan dengan kartu grafis buatan NVIDIA G-SYNC dan memori 32GB DDR4. Harga Lenovo Legion 7i dibanderol mulai dari Rp29,999 juta.

Huawei Bikin Laptop Supercanggih Bernama Atlas 900

Legion Y740Si

Dengan bobot hanya 1,7 kg, LegionbY740Si berpredikat sebagai laptop gaming tertipis dan teringan di keluarga Lenovo Legion. Laptop ini membawa layar IPS 15 inci beresolusi 4K, 100 persen RGB Color Gamut, dan menggunakan prosesor Generasi ke-10 Intel Core i9 H-Series.

Kemampuan gaming Lenovo Legion Y740Si juga ditambah oleh fitur BoostStation dan tambahan GPU eksternal agar bisa memaksimalkan grafis saat bermain game. Perangkat ini dijual mulai dari harga Rp 36,999 juta.

Lenovo menempatkan Legion 5Pi sebagai laptop untuk kalangan gamers yang menginginkan kesetaraan gaya dan performa gaming.

Soal performa, Legion 5Pi dipersenjatai prosesor Intel Core Generasi ke-10 H-series yang berpadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, 32GB DDR4 RAM, dan solid-state drive dan 1TB NVMe PCIe.

Sedangkan dari tampilan, wujud laptop ini cukup gahar karena telah mengantongi sertifikasi VESA (VESA DisplayHDR 400) dan teknologi Dolby Vision. Harga Legion 5Pi dibanderol Rp 27,999 juta.

Laptop Gaming Thinktiny Cuma Sekecil Jari Tangan Manusia

IdeaPad Gaming 3

Jika tiga laptop sebelumnya ditenagai Intel, lain halnya dengan jeroan IdeaPad Gaming 3 yang diotaki prosesor AMD Ryzen 7. Tentu, perangkat yang dijejali chip buatan AMD dikemas dengan harga yang relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 12,999 juta.

Selain itu, IdeaPad Gaming 3 sanggup menjalankan refresh rate 120 Hz di atas layar IPS 15 inci Full HD (1920 x 1080 piksel). Perangkat tersedia dalam balutan warna Chameleon Blue dan Onyx Black.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom