SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Vendor asal China, Lenovo telah meluncurkan ponsel pintar terbarunya di kampung halaman dengan harga terjangkau. Produk baru yang diberi nama Lenovo LePhone A586 ini menawarkan fitur Baidu Cloud serta voice unlock.

Meski termasuk ponsel menengah namun apabila berbicara spesifikasi ponsel ini tergolong mid range yang tak lama lagi bisa masuk kategori low end mengingat begitu cepatnya perkembangan hardware ponsel.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Resolusi pada ponsel dengan layar 4.5 inci ini tergolong rendah untuk ponsel modern sekarang ini yaitu hanya  854 x 480p. Sementara untuk jeroan, ponsel ini mengandalkan prosesor 1.2GHz dual-core MSM8225, memori sebesar 512 MB saja serta RAM dan internal memory sebesar 4GB.
Selanjutnya untuk daya tahan juga tidak begitu istimewa karena ponsel ini hanya didukung baterai berkekuatan 1700 mAH plus sensor 5 mp pada fitur kamera serta sistem operasi Android 4.0 ICS.

Dengan harga di China sekitar RMB 999 atau sekitar Rp1,6 juta, fitur DUAL Sim card, dual standby serta voice unlock serta teknologi  Speaker Verification Technology boleh jadi yang membuat ponsel ini berubah menjadi ponsel istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya