SOLOPOS.COM - Lenovo (Foto detikcom)

Lenovo (Foto detikcom)

JAKARTA- IdeaCentre A 720, komputer desktop terbaru dari Lenovo ini bakal menjadi rahasia sukses di dapur. Secara fisik kompuer ini tahan terhadap tumpahan cairan dan mudah dibersihkan. Monitornya bisa disetel sesuai posisi favorit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

‘Komputer terbaru ini bisa membuat Anda mudah membaca resep, nonton TV, browsing di intaernet, main gakmes, atau chatting dengan teman,’ demikian tutur Ashley Perry, duta Lenovo. Bahkan komputer ini aman dimainkan anak-anak saat Anda bekerja di dapur.

IdeaCenter A 720 ini memiliki layar 27 inci, dengan ketebalan hanya 24.5mm, paling tipis di kelasnya. Bisa berfungsi sebagai TV sehingga Anda bisa nonton acara masak di TV dan mengikuti resepnya. Desain yang cantik ini membuat mudah berganti fungsi dari TV ke internet.

Yang paling menyenangkan, TV berlayar tipis ini monitornya bisa diputar dan ditekuk 180 derajat sehingga bisa ‘terlipat’ layarnya hingga datar. Dengan cara ini resep-resep jadi gampang dibaca dari berbagai posisi. Monitornya memiliki teknologi 10 poin multi-touch. Kalau kedua tangan sedang kerepotan memegangi barang, cukup gunakan siku untuk menyentuh layar. Wuih!

Komputer ini dilengkapi dengan HDMI input untuk dihubungkan dengan peralatan lain dan bagian bawahnya mudah dibersihkan. Layar kacanya sangat mudah dibersihkan, cukup dengan alkohol atau lap kering. Tak hanya cocok buat keperluan di dapur, komputer ini juga dilengkapi dengan kamera dan kapasitas hingga 1 terabyte. Harga komputer ini dibanderol Rp. 15, 13 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya