SOLOPOS.COM - Salah satu produk smartphone Lenovo (Engadget.com)

Solopos.com, SOLO – Berkat mengakuisisi Motorola Mobility, perusahaan teknologi asal China Lenovo diprediksi segera menyusul kesuksesan Samsung dalam memproduksi teknologi ber-platform Android.

Menurut Lenovo, campur tangan Taiwan dalam memasok produk mereka merupakan kombinasi yang kuat dalam pemasaran produk di China dan pasar negara berkembang. Kesuksesan yang diraih juga merupakan sebuah bukti yang menunjukkan kekuatan besar Motorola Mobility di pasar Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini jelas memungkinkan Lenovo memulai sebuah tren pertumbuhan yang kuat secara global.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dilansir Phone Arena, Rabu (13/3/2014), saat ini Samsung masih menguasai pasar dunia dalam memproduksi perangkat berbasis Android, Samsung mengusai separuh lebih pangsa pasar dunia dengan perolehan angka hingga 65%, diikuti oleh LG (7%), HTC (6%), Sony (5%), dan Motorola Mobility (4%). Lenovo memiliki pangsa pasar yang tinggi bagi pengguna smartphone Android di China dan beberapa negara berkembang lainnya.

Produsen peranti teknologi informasi juga bisa mengembangkan produknya hingga ke Amerika Serikat dan Eropa mengingat Lenovo masih memiliki reputasi yang baik di AS dan Eropa. Berkat hubungannya dengan Motorola dan perusahaan telekomunikasi besar Amerika Serikat, Verizon dalam memproduksi teknologi berbasis Android, Lenovo kini semakin mantap menjejakkan langkah ke pasar dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya