SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Napoli mengisyaratkan sudah menyerah mengejar gelar juara Liga Italia musim ini. Meski menduduki peringkat kedua klasemen sementara, mereka tertinggal jauh dari Juventus di posisi puncak.

Napoli cuma bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada pekan ke-31 Liga Italia di San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB. Hasil imbang itu membuat Napoli kini mengoleksi 64 laga. Mereka tertinggal 20 poin dari Juve. Dengan sisa tujuh laga, peluang Juve untuk menjadi juara sangat terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Si Nyonya Tua bisa menyegel gelar juara Liga Italia pada pekan depan. Juve hanya butuh hasil imbang untuk mewujudkan hal itu. Jika berhasil meraih satu poin, apapun hasil yang didapat Napoli pada pertandingan selanjutnya tak akan terpengaruh.

Oleh karenanya, Napoli tampak sudah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara. Mereka lantas memiliki misi lain. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, ingin anak asuhnya bisa mengakhiri musim ini dengan poin di atas 80.

“Tentu saja kami ingin lebih dekat dengan Juve, tapi kami terlalu banyak membuang poin belakangan ini dan Juventus begitu luar biasa,” kata Ancelotti seperti dikutip dari ESPN.

“Misi kami adalah mencapai total poin di antara 80 dan 90 poin. Tapi jika kami tidak lekas bangkit, maka kami tidak bisa mencapai target lainnya pula,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya