SOLOPOS.COM - Aktivitas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, Selasa (30/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Lembaga penyiaran untuk KPID DIY membuka lowongan

Harianjogja.com, JOGJA — Komisi Penyiaran Daerah (KPID) DIY membuka lowongan bagi masyarakat sebagai calon komisioner periode 2017-2020. Calon komisioner KPID DIY diharapkan tidak sekadar memahami penyiaran publik namun juga keistimewaan DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Tim Seleksi KPID DIY Bayu Februarino Putro menjelaskan lowongan yang terbuka membutuhkan tujuh komisioner KPID DIY. Para calon diharapkan tidak sekedar memahami soal lembaga dan jasa penyiaran semata, namun sekaligus memahami keistimewaan DIY. Sekaligus mendorong partisipasi masyarakat dalam membangun DIY untuk peningkatan kesejahteraan rakyat serta menumbuhkembangkan kearifan lokal DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sehingga komisioner KPID harus mengerti keistimewaan DIY, baik secara historis, filosofis, dan memberi warna keistimewaan bagi pelaku penyiaran,” terangnya dalam konferensi pers di Humas Dinas Kominfo DIY, Kompleks Kepatihan, Rabu (21/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya