SOLOPOS.COM - Perwakilan Sharp Indonesi menerima penghargaan IBBA kategori lemari es. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Sharp Indonesia kembali menorehkan prestasi setelah berhasil menempati posisi teratas untuk dua kategori berbeda, yakni lemari es, dan mesin cuci di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022.

Keduanya mendapatkan predikat penghargaan platinum yang diterima pada gelaran malam penganugerahaan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Promosi Sambungkan Senyuman, Telkomsel Beri Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

Shinji Teraoka selaku President Director PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini.

“Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp yang menggunakan produk-produk kami hingga akhirnya di tahun ini Sharp dapat kembali meraih predikat penghargaan platinum untuk dua kategori produk,” ujar Teraoka dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Sharp Boyong Lima Penghargaan Nusantara CSR Awards 2022

“Perjalanan panjang Sharp di Indonesia membentuk kami menjadi sebuah merek yang tangguh dan terus berinovasi guna mengikuti kebutuhan dan kondisi pasar elektronik yang dinamis. Kami akan jadikan penghargaan ini sebagai pemicu semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi dengan menghadirkan produk-produk elektronik yang berkualitas.”

Indonesia Best Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar sejak tahun 2002 oleh majalah SWA dan lembaga survei MARS.

Menggunakan metodologi kuantitatif, IBBA 2022 melakukan survei melalui wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) dengan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan pada Juli-Agustus 2022.

Baca Juga: Penjualan Sharp Tembus Rp1 Triliun Per Bulan, Apa Produk Terlarisnya?

Melibatkan 10.000 responden, latar belakang kriteria responden pada survei ini adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD.

“Kami sangat bangga sekali dengan pencapaian ini, untuk lemari es kami berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut sedangkan mesin cuci 7 tahun berturut sejak tahun 2016,” tutup Teraoka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya