Ucapan Selamat Iduladha 1440 H (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Hari Raya Iduladha 1440 H menjadi momen spesial bagi masyarakat muslim di Indonesia. Tak heran, tagar #EidAlAdha dan #SelamatIdulAdha menjadi trending topik di Twitter Indonesia, Minggu (11/8/2019).

Warganet merayakan Iduladha 1440 H dengan cara mencuitkan kedua tagar tersebut di Twitter. Bukan hanya mengucapkan selamat merayakan Iduladha, netizen juga mengunggah foto serta aktivitas penyembelihan hewan kurban di kampung halaman masing-masing.

Ada juga netizen yang menulis cuitan lucu bernada guyonan untuk meramaikan perayaan Iduladha 1440 H. Berikut beberapa cuitan kegembiraan netizen meramaikan perayaan Iduladha 1440 H:

Selamat Hari Raya Iduladha 1440 H/2019 M. Mohon maaf belum bisa kurban sapi. Untuk sementara korban perasaan saja dulu hehehehe, #EidAlAhda,” tulis @lgsnss.

Hari ini kita memperingati Hari Raya Iduladha bukan sekadar mengorbankan hewan kurban, tapi juga memastikan pesan keteladanan keluarga Nabi Ibrahim kita resapi, kita jalani. Selamat Hari Raya Iduladha. Selamat berkurban. Selamat mengambil hikmahnya,” tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lewat akun @aniesbaswedan.

Happy Eid Al Adha ges. Nanti gantian aku yang potong kamu kalau kamu nakal sama yang lain, uwu #EidAlAdha,” sambung @buduamatt.

Bagi yang belum bertemu dengan tulang rusuknya harap datang ke masjid terdekat, #EidAlAdha,” imbuh @Eky1592169.

Mau korbanin mantanlah daripada penuh perut Bumi #EidAlAdha,” lanjut @Marhama14119517.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten