SOLOPOS.COM - Anak-anak dari dari Pecinta Anak Yatim (PAY) Sriwedari, Solo, sedang makan bersama di Warung Lele Gombel di Jl Abdul Muis, Solo, Rabu (21/11/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)


Anak-anak dari Pecinta Anak Yatim (PAY) Sriwedari, Solo, sedang makan bersama di Warung Lele Gombel di Jl Abdul Muis No 128, Setabelan, Banjarsari, Solo, Rabu (21/11/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Warung Lele Gombel berbagi bersama dengan anak-anak dari Pecinta Anak Yatim (PAY) Sriwedari, Solo, di warung tersebut di Jl Abdul Muis No 128, Setabelan, Banjarsari, Solo, Rabu (21/11/2012) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik Warung Lele Gombel, Mikhael Yuli Hariyanto, menuturkan pihaknya mengadakan program berbagi bagi anak-anak yatim  itu setiap Rabu. Hari mengemukakan biasanya ada sekitar 20-30 anak yatim yang makan bersama dengan pendamping mereka.

“Anak-anak yatim yang diundang berganti-ganti. Beberapa waktu lalu dari Karanganyar. Kami hanya ingin berbagi saja. Mereka [anak-anak yaitim] kan jarang memiliki kesempatan makan di luar. Rasanya senang melihat mereka bahagia,” kata Hari saat ditemui Solopos.com pada sela-sela acara.

Salah satu anggota Super Tim PAY, Adelia Dwi Oktavia, menganggap agenda yang diadakan Lele Gombel ikut membantu bagi anak-anak yatim. “Semakin banyak yang ikut membantu maka akan semakin banyak anak-anak yatim yang terbantu,” ujar Adelia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya