SOLOPOS.COM - Catarina Migliorini melelang keperawanan (orange.co.uk)

Catarina Migliorini melelang keperawanan (orange.co.uk)

JAKARTA— Masih ingat dengan lelang keperawanan wanita Brasil yang mengundang kontroversi? Produsen film dari Australia mendokumentasikan lelang keperawanan wanita Brasil itu kini merambah acara pertunjukan reality show televisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Justin Sisely dari Virgins Wanted, adalah sosok yang membikin film dokumenter lelang keperawanan dan keperjakaan tahun lalu.

Kini, dia mempromosikan film dokumenter itu ke layar kaca sebagai serial reality televisi. Promosi itu dia lakukan dengan menghadirkan serial itu di pameran Cannes di Prancis Oktober mendatang.

“Sekarang menjadi serial,” kata Justin pada Huffington Post, Jumat (24/5/2013).

“Kami sudah menandatangani kontrak distribusi dengan distributor konten televisi multinasional,” tambahnya.

Gadis yang melelang keperawanan itu adalah Catarina Migliorini. Keperawanannya dihargai lebih dari 500.000 pound sterling oleh seorang pria Jepang bernama Natsu.

Sedangkan, keperjakaan Alex Stepanov dihargai sekitar 2.000 pound oleh seorang wanita dari Australia bernama Kasandra Darlinghurst.

Justin menuturkan proyek serial reality show TV itu banyak mengundang minat orang. Sedikitnya dia menerima 50 surat elektronik seminggu dari para perawan dan pembeli potensial untuk turut dalam serial tersebut.

“Kami menerima lebih dari 500 video dari laki-laki dan wanita yang berasal dari berbagai negara yang ingin melelang keperawanannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya