SOLOPOS.COM - Pasar Wonogiri Kota (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Pasar Wonogiri Kota (Dok/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Proyek renovasi Pasar Wonogiri Kota senilai Rp800 juta yang sempat menuai kegagalan lelang akhirnya dipastikan berjalan. Di lelang kali kedua, proyek tersebut diminati empat calon rekanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui sebelumnya lelang proyek itu gagal karena jumlah calon rekanan hanya dua perusahaan.

“Aturannya minimal tiga peserta lelang. Di lelang kedua sudah ada empat peserta. Kami harapkan segera ada nama rekanan dan proyek segera berjalan,” kata Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Wonogiri, Sumardjono, saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Selasa (2/10/2012).

Dia memperkirakan jika tahapan lelang berjalan lancar surat perintah kerja (SPK) bisa terbit 8 Oktober 2012. Dengan perhitungan lama pekerjaan 75 hari, maka Sumardjono memprediksi renovasi lantai III Pasar Wonogiri Kota rampung sebelum akhir Desember 2012. Renovasi lantai III pasar itu sendiri meliputi pemasangan keramik, kanopi dan perbaikan atap.

Dia berharap semua pekerjaan di pasar tersebut kelar tepat waktu agar penataan pedagang juga bisa segera dilakukan. Sejauh ini ada 507 pedagang yang masuk dalam daftar pedagang Pasar Wonogiri Kota di Disperindagkop & UMKM Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya