SOLOPOS.COM - Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)

Lelang Gunungkidul berupa jabatan Sekda, baru empat orang yang mendaftar.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL  – Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunungkidul masih malu-malu untuk berpartisipasi dalam lelang Sekretaris Daerah Gunungkidul. Pasalnya dari sembilan pejabat yang lolos secara administrasi, baru empat orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : LELANG JABATAN SEKDA : Bupati Gunungkidul Siap Beri Restu ke Pejabat yang Ingin Maju)

Pejabat yang telah mengambil formulir antara lain, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Purnamajaya, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi ESDM Hidayat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Widodo dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tommy Harahap.

Sedang lima pejabat yang memenuhi persyaratan seperti Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sudodo, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikulutra Azman latif, Inspektur Inspektorat Daerah Sujarwo, Asisten Administrasi Umum Anik Indarwati dan Staf Ahli Bidang Perekonomian  dan Keuangan Siwi Iriyanti belum menunjukkan tanda-tanda untuk ikut dalam kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya