SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani lelang ciuman/Jibiphoto

Nikita Mirzani lelang ciuman/Jibiphoto

“Semua ku lakukan buat senandung utk negri”  Begitu tulis Nikita Mirzani lewat akun twitter-nya, @NikitaMirzani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis Nikita Mirzani memang membuat heboh acara Senandung Untuk Negeri, konser yang digagas oleh Kepedulian Orang Indonesia (Koi), pada Rabu (26/9/2012) malam. Acara tersebut dimaksudkan untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa di Sulawesi.

Mungkin Nikita, artis yang sering memunculkan kontroversi, punya kendala untuk bisa memberikan sumbangsihnya di acara tersebut. Pasalnya beberapa musisi seperti Sandy Pas Band berhasil melelang gitar milik Abdee Negara, gitaris Slank, seharga Rp80 juta, seperti kabar yang di retweet oleh Nikita.

Pada acara malam tersebut, Nikita melelang ciumannya seharga Rp5 juta. Pria yang mencium Nikita mirip dengan bos perusahaan jamu nasional.

Hal itu ditegaskan oleh seorang eksekutif yang hadir di acara amal tersebut. “Ya benar, … yang mencium Nikita,” tuturnya.

Seorang pria berusia 60 tahun mau merogoh kocek senilai Rp 5 juta untuk sekedar mencium bibir dan pipi Nikita.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.

Masih soal ciuman, Nikita pun berkicau tentang hal itu dikaitkan dengan berita yang heboh tentang tawuran antarpelajar beberapa hari ini.

Begini kata Nikita, “Dr pada tawuran, sini deh gue ciumin satu2, biarin deh bibir gue lodoh, yg penting damai bersama kita,,,

Bagaimana komentar Anda terhadap aksi Nikita ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya