SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Seorang laki-laki ditemukan tewas di atas pohon di sebuah rumah, yang berlokasi di Jalan Satrio Wibowo Kampung Purwotomo Kelurahan Purwosari Solo. Laki-laki bernama Suradi berusia 47 tahun, warga Tengklik Polokarto Sukoharjo tersebut, diduga tewas karena tertimpa dahan pohon basah yang teraliri listrik. Suradi diketahui merupakan buruh upah yang disuruh oleh Sri Marwanti untuk menebang pohon. Berdasarkan keterangan Sri Marwanti, dirinya membeli pohon tersebut dari Slamet  dengan harga Rp 100.000. Sri Marwanti kemudian menyuruh Suradi untuk menebang pohon yang dibantu oleh Slamet dan rekannya bernama Amin.

Saat kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, Suradi berada di atas pohon sementara Slamet dan Amin berada di bawah. Ketika dimintai konfirmasi/ Kapolsek Laweyan, Kompol Subagyo di Solo, Kamis (15/9) mengungkapkan, dugaan sementara Suradi tewas akibat tersengat aliran listrik. Saat ini pihaknya masih akan menunggu hasil visum mayat Suradi termasuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.[SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya