SOLOPOS.COM - ilustrasi (beritajakarta.com)

ilustrasi (beritajakarta.com)

Boyolali  (Solopos.com)–Sesosok lelaki tak dikenal ditemukan tewas di ruas jalan Nogosari-Andong tepatnya di Dukuh Larum, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Warga sekitar pun mendadak heboh dengan adanya peristiwa ini.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Senin (27/6/2011) mayat korban ditemukan pada Sabtu (25/6/2011) sekitar pukul 15.30 WIB. Mayat lelaki itu kali pertama ditemukan oleh Sutiyo, 47 dan Ruminto, 45, warga desa setempat. Keduanya kebetulan sedang melintas di lokasi. Mereka terkejut melihat korban tergeletak di pinggir jalan. Setelah dicek, ternyata lelaki itu sudah dalam keadaan tewas.

Camat Nogosari, Untung Raharjo mengatakan korban mempunyai ciri-ciri berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 156 cm dan berambut keriting. “Diduga, korban orang sakit jiwa atau gila. Tiga hari sebelum ditemukan, korban sudah berada di tempat tersebut,” kata Untung dalam laporannya ke Pemkab.

Hasil pemeriksaan medis, lanjutnya  menyatakan tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan atau tindak pidana pada tubuh korban. Korban belum diketahui identitasnya. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya