SOLOPOS.COM - Lelaki tak dikenal nekad mencemburkan diri ke sumur, beruntung ia dapat diselamatkan.

Lelaki tak dikenal nekad mencemburkan diri ke sumur di Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali (Farida Trisnaningtyas Soleh)

Boyolali (Solopos.com)--Seorang laki-laki tak dikenal membuat heboh warga Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota pada Selasa (14/6/2011) pagi. Pasalnya ia nekad nyemplung (mencebur-red) ke sumur milik warga setempat, beruntung ia dapat diselamatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh Azhar Mustofa, warga setempat. Ia memergoki lelaki berkumis itu tengah duduk-duduk di mulut sumur milik Fajar. Sumur itu berada  tak jauh dari rumahnya. Lelaki itu tak mau mengaku siapa dirinya ketika ditanya. “Sejak jam 05.00 WIB pagi dia di situ. Wajahnya ketakutan. Ia terus berkata meminta pertolongan,” katanya kepada wartawan, Selasa (14/6/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Mustofa menambahkan sekitar pukul 09.00 WIB lelaki itu nekad menceburkan diri ke sumur. Warga pun berupaya menolong lelaki itu dengan mengeluarkannya dari dalam sumur. Namun ditengah upaya penyelamatan itu lelaki tersebut melepaskan diri dan mencebur lagi. Kapolsek Boyolali Kota AKP Jumaisah mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib  mengatakan pihaknya meminta bantuan kepada SAR Brimob Boyolali untuk melakukan pertolongan. Tim SAR pun datang untuk memberikan pertolongan. Lelaki bertato itu berhasil diselamatkan. Ia dilarikan ke RSU Pandan Arang. “Identitas lelaki itu belum diketahui. Setelah ia membaik baru kita mintai keterangan,” terang Kapolsek.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya