SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Seorang laki-laki tanpa identitas tewas setelah ditabrak kereta api (KA) Argo Lawu di Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, Kamis (24/12) pagi.

Ada dugaan laki-laki itu melakukan aksi bunuh diri dengan cara terlentang di rel KA. Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.20 WIB.
KA Argo Lawu jurusan Jakarta-Solo melaju kencang dari arah barat.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Saat kereta api melintas di daerah Brengosan, korban yang diperkirakan berusia 38 tahun sudah dalam posisi tengkurap di jalur rel tersebut.
Korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, beberapa bagian tubuhnya sampai hancur akibat hantaman keras dari kereta api yang melaju kencang. Aparat Poltabes Solo kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Tim identifikasi juga melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. proses evakuasi terhadap jenazah korban cukup lama karena beberapa bagian tubuhnya hancur dan tercerai berai. Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk divisum.

Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto melalui Kapolsek Laweyan AKP Sukidi membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan, tidak ditemukan identitas diri dari tubuh korban.
dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya