SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

GUNUNGKIDUL — Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tewas tergantung di pohon setinggi empat meter. Ia ditemukan di sebuah ladang di Dusun Slumprit, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul, Jumat (21/9).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kepala Kepolisian Sektor Patuk, Kompol Heri Triyana mengatakan, laki-laki itu gantung diri menggunakan tali sepanjang 1,5 meter. “Pertama kali ditemukan oleh warga di tengah kebun,” kata Heri kepada Harian Jogja.

Menurutnya, laki-laki itu menggunakan topi, baju bermotif lorek serta bercelana panjang. Tidak ditemukan kartu identitas, tapi laki-laki itu membawa uang puluhan ribu rupiah.

“Tadi tim dari petugas medis dan kepolisian sudah ke sana untuk memeriksa dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Heri.

Jenazah laki-laki itu sekarang berada ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

Dia mengimbau kepada warga yang mengenali identitas laki-laki itu untuk menghubungi Polsek Patuk, Polres Gunungkidul atau RSUD Wonosari. “Umurnya sekitar 37 sampai 40 tahun,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya