SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pesinetron Shezy Idris mengaku lelah menghadapi kasus rumah tangganya yang tak kunjung selesai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Seiring berjalannya sidang, Shezy menegaskan bahwa dia sudah mantap untuk bercerai dengan Khrisna Adhyata Pratama.

Kepada awak media, Shezy mengatakan, lelah dengan proses panjang sidang cerai yang harus dijalaninya. Shezy pun berkaca pada beberapa selebriti lain yang proses perceraiannya berjalan lebih cepat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Masih mantap [untuk bercerai] karena ini sudah berjalan 6 bulan. Saya sudah capek. Lelah banget. Penginnya sih proses sidang cepat selesai. Yeslin Wang saja sudah. Melanie Putria juga sudah. Terus Gisella Anastasia juga tak butuh waktu lama. Enggak tahu deh. Sepertinya dipersulit sama mereka,” kata Shezy, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 28 Januari 2019.

Krisna Murti, kuasa hukum Shezy, membenarkan bahwa proses perceraian kliennya berjalan begitu lambat. Ada beberapa faktor yang memang membuat perceraian tersebut tidak bisa diselesaikan dengan cepat.

“Soal orang ketiga kan sudah diklarifikasi. Bahwa tak benar bahwa Shezy melakukan video call. Nah, hal-hal seperti ini nih yang memperlambat sidang,” ujar Krisna.

Padahal Shezy mengaku bahwa dirinya tak pernah mempersulit proses perceraian selama ini. Ia pun kini pasrah menjalani proses sidang perceraiannya tersebut. “Coba dilihat dari awal kami pisah, aku enggak pernah mempersulit kok. Hanya mungkin waktunya saja yang enggak pas,” pungkas Shezy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya