SOLOPOS.COM - Pemain PSS latihan/dok

Pemain PSS latihan/dok

SLEMAN—Setelah mengikuti seleksi selama sepekan, bek asal Brazil, Leke Anderson, kemungkinan besar dicoret.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer PSS Sleman Suparjiono kepada Harian Jogja menilai Leke terlalu lamban karena kelebihan berat badan. “Dia sudah overweight,” ujarnya, Jumat (8/2/2013).

Artinya, PSS hanya menyisakan satu orang pemain asing saja yang juga berasal dari Brazil, Luis Feitosa. Dari dua pemain asing tersebut, hanya Luis Feitosa saja yang masih bisa mengikuti ritme latihan yang diterapkan pelatih Yusak Sutanto. “Leke sudah tak sanggup,” ucapnya.

Diakuinya, Manajemen PSS akan mencoret beberapa pemain. Hanya saja, detail dan jumlahnya, belum berani menjelaskan. “Yang pasti ada beberapa, kemungkinan juga Randy Kipu akan kami coret,” kata adik kandung tokoh sepak bola Jogja, Subardi tersebut.

Terpisah, Manajer Operasional PSS Rumadi mengabarkan, Jumat (8/2) sore, pihaknya juga mendapatkan kesepakatan dua pemain pilar PSS yang musim lalu menjadi andalan bagi Elang Jawa. Kedua pemain yang deal tersebut adalah Anang Hadi dan Nanda Nasution. “Tadi, kami juga menego Agus Purwoko, tapi belum deal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya