SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hasil penelitian We are social dan Hootsuite menyebutkan 132,7 juta masyarakat Indonesia menggunakan Internet dan 130 juta di antaranya aktif bermedia sosial.

Youtube menduduki peringkat teratas sebagai platform media sosial yang paling banyak dikunjungi. Kegemaran terhadap video online ini sering dimanfaatkan untuk hobi, tugas sekolah, media kampanye, hingga mengutarakan uneg-uneg atau tanggapan terhadap isu yang sedang memanas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat animo masyarakat yang bergitu tinggi ini, channel Youtube Syiar NH bersama Majalah Nur Hidayah ingin mengajak masyarakat mengikuti Lomba Film Pendek Syiar NH 2018. Mengusung tema Melejitkan Indonesia, peserta dipersilakan menyampaikan ide kreatifnya yang dikemas dalam bentuk film pendek. Lomba ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum dengan usia minimal 14 tahun.

Peserta dapat mengirimkan karyanya sejak 25 September hingga 23 Oktober 2018. Film pendek yang dikirim berdurasi maksimal 5 menit. Akan diambil dua kategori pemenang yakni Film Terbaik berdasar penilaian juri dan Film Terfavorit yang dinilai dari jumlah likes masing-masing karya peserta yang di-upload di Youtube Channel Syiar NH.

Pemenang lomba akan diumumkan pada 1 November 2018 di Youtube Channel Syiar NH. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website bit.ly/syiarNH_lombafilmpendek atau menghubungi panitia di nomer 085 642 361 129.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya