SOLOPOS.COM - Para pemain FC Porto Melakukan latihan. (Reuters / Carl Recine)

Leicester vs Porto tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City akan mendapatkan tantangan dari FC Porto dalam matchday kedua Liga Champions 2016/2017. The Foxes akan bertindak sebagai tuan rumah di King Power Stadium, Rabu (28/9/2016) pukul 01.45 dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di match day pertama, Leicester memetik kemenangan 3-0 atas Club Brugge. Hal itu membuat mereka menempati posisi puncak klasemen sementara grup G. Sementara FC Porto hanya bermain imbang 1-1 melawan Copenhagen.

Tapi sebelum menjamu Porto, Leicester tengah dirundung masalah menyusul kekalahan telak dari Manchester United di Liga Premier Inggris dengan skor 4-1. Itu bukan kali pertama, Leicester tumbang dengan skor besar. Sebelumnya, mereka juga dihajar Liverpool dengan skor serupa.

Sementara Porto, cukup superior di Liga Portugal. Tim polesan Nuno Espirito Santo itu baru sekali kalah di liga domestik. Sementara di Liga Champions, mereka hanya kalah tiga kali dalam 21 pertandingan terakhir.

Porto pun diyakini akan me njadi ujian nyata bagi Leicester yang baru kali ini melangkah ke Liga Champions. Kendati demikian, Porto akan sedikit pincang dengan cederanya bek Maxi Pereira. Mereka pun kemungkinan akan menduetkan Marcano dan Felipe di jantung pertahanan.

Di kubu tuan rumah, dua nama diragukan bisa tampil karena masalah kebugaran. Mereka adalah kiper Kasper Schmeichel an Nampalys Mendy. Meski begitu, pelatih Claudio Ranieri bisa mengandalkan striker anyar mereka, Islam Slimani, yang dikenal garang di depan gawang Porto.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Namun tim tamu yang dirasa lebih unggu. Porto diprediksi mampu mempecundangi Leicester dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain:

Leicester: Schmeichel, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Drinkwater, King, Gray, Mahrez, Vardy, Slimani

FC Porto: Casillas, Layun, Felipe, Marcano, Telles, Pereira, Herrera, Torres, Corona, Otavio, Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya