SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Jose Mourinho membuat pernyataan menjelang timnya menjadi juara. Ist/telegraph.co.uk

Leicester vs Chelsea yang dimenangkan oleh The Blues, membuat langkah tim London Utara ini kian mulus meraih tangga juara liga.

Solopos.com, LONDON — Pernyataan bernada bangga disampaikan Jose Mourinho seusai membawa Chelsea mengalahkan Leicester City 3-1 dalam partai tunda Premier League pekan ke-27, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Pelatih asal Portugal itu berujar, semua tim di Premier League ingin seperti The Blues.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, tentu pernyataan itu wajar jika Mou -sapaan akrab Mourinho- berpendapat demikian. Sejak Premier League 2014-2015 menggulirkan laga pertama Agustus 2015, Chelsea tak pernah tergeser dari puncak klasemen.

Tentu dengan kompetisi yang semakin ketat dan banyaknya tim bagus bermunculan di kompetisi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth, bisa dibilang pencapaian London Biru sangat fenomenal. Apalagi, mereka tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan Trofi Premier League terbang ke Stamford Bridge.

Kepastian itu bisa didapat jika laga melawan Crystal Palace yang berlangsung, Minggu 3 Mei 2015, dapat dimenangkan Eden Hazard dan kawan-kawan. Dengan demikian, mereka memastikan gelar kelima Premier League sepanjang sejarah dengan rekor tak pernah tergeser dari puncak klasemen sejak pekan pertama.

“Sangat fenomenal apa yang anak-anak lakukan, memimpin liga sejak hari pertama tentu tidak mudah. Mereka bermain dengan fantastis,” jelas Mourinho seperti dilansir Okezone mengutip Sky Sports, Kamis (30/4/2015).

“Pengalaman telah mengajarkan banyak hal kepada saya. Saya tahu persis bagaimana diri kami yang sebenarnya. Saat ini, semua tim ingin menjadi seperti Chelsea,” urainya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya