Tutup Iklan

Leicester Menang Meyakinkan 4-2 Saat Menjamu Manchester United

Manchester United takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di King Power Stadium.

 Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

SOLOPOS.COM - Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

Solopos.com, JAKARTA — Manchester United takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di King Power Stadium pada Sabtu (16/10/2021)  malam WIB waktu setempat.

Seperti dilansir Antaranews dari laman resmi Liga Premier Inggris, empat gol The Foxes masing-masing dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka.

Sedangkan, United hanya bisa membalas lewat gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Prediksi Skor & Susunan Pemain Brentford vs Chelsea, Waspada The Blues!

Setan Merah mampu membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat sepakan jarak jauh terukur Mason Greenwood yang merobek jala kiper Kasper Schmeichel. United unggul 1-0.

Leicester hampir menyamakan kedudukan dua menit berselang. Bola tendangan James Maddison masih mengarah tepat ke tangan David De Gea.

Tim tuan rumah kembali mendapat peluang pada menit ke-27. Ricardo Pereira mengirim umpan silang ke depan gawang yang gagal disambut Jamie Vardy.

United tidak tinggal diam, mereka memberikan respons satu menit kemudian lewat tembakan Ronaldo, yang masih ditepis Schemeichel.

Baca Juga: Adinda Raih Emas Terbanyak PON Papua dengan Pen Tertanam di Tangan

Klasemen Sementara

Pada menit ke-31, Leicester menyamakan kedudukan lewat tendangan lob di depan kotak penalti hingga masuk ke gawang De Gea. Skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Leicester langsung menciptakan peluang emas lewat tendangan Iheanacho yang masih diselamatkan De Gea.

Leicester berhasil berbalik unggul pada menit ke-78. Berawal dari kemelut di kotak penalti United setelah sepak pojok, Caglar Soyuncu mendapat bola sebelum dimasukkan ke gawang. Tuan rumah unggul 2-1.

Baca Juga: Soal Aksi Suporter PSS Sleman, BCS: Nyuwun Ngapunten Sedulur Solo!

Pertandingan semakin seru setelah United menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Victor Lindelof mengirim bola umpan lambung yang diselesaikan Marcus Rashford. Kedudukan imbang 2-2.

Skor tersebut hanya bertahan satu menit setelah Leicester mencetak gol ketiga lewat tendangan Jamie Vardy di kotak penalti setelah mendapat bola umpan Ayoze Perez. Skor menjadi 3-2.

Leicester akhirnya mengunci kemenangan mereka di injury time lewat gol mudah Patson Daka setelah memaksimalkan bola tendangan bebas. Skor 4-2 untuk kemenangan Leicester bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membawa Leicester ke posisi sebelas klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 poin. Sedangkan, United harus tertahan di posisi kelima dengan 14 poin.


Berita Terkait

Espos Plus

Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

+ PLUS Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

Yang perlu diingat adalah manusia tidak bisa mencegah letusan gunung berapi, yang bisa dilakukan manusia hanyalah mengurangi risiko (risk reduction) akibat bencana letusan gunung berapi.

Berita Terkini

Kelelahan Hebat Minions Diklaim Penyebab Gagal Juara

Kelelahan yang dialami pasangan berjuluk Minions ini merupakan akumulasi dari panjang dan padatnya jadwal pertandingan sejak bulan Oktober di tur Eropa.

Keren, Dechapol/Sapsiree Sikat Bersih 3 Gelar Ganda Campuran IBF 2021

Sukses besar diraih ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang memboyong tiga gelar juara dari ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Final BWF World Tour: Kevin/Marcus Hadapi Hoki/Kobayashi asal Jepang

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2021 akan dilaksanakan, Minggu (5/12/2021) mulai pukul 12.00 WIB di Nusa Dua, Bali.

Manchester City Bercokol di Posisi Puncak Seusai Tundukkan Watford 3-1

Manchester City merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris seusai membekuk Watford 3-1 dalam laga pekan ke-15 di Stadion Vicarage Road.

West Ham Tundukkan Chelsea, Liverpool Menang Atas Wolverhampton

West Ham United merontokkan rekor pertahanan Chelsea demi meraih tiga poin dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris. West Ham menang dengan skor 3-2.

Mantap! Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2021.

Prediksi Skor Wolves vs Liverpool, The Reds Menang Selisih 2 Gol?

Pekan ke-15 Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea, Siapa Menang?

Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari sesama tim London, West Ham United, pada pekan ke-15.

Peringatan Hari Disabilitas, Penyandang Berlatih Panjat Dinding di Solo

Sejumlah penyandang disabilitas mengikuti latihan panjat dinding perdana sekaligus deklarasi lahirnya Indonesian Paraclimbing Club (Indpac).

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke partai puncak BWF World Tour Finals 2021.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Wolves vs Liverpool Ditayangkan SCTV

Liga Premier Inggris kembali digeber pada akhir pekan ini setelah pada tengah pekan lalu juga memainkan laga.

Timnas Indonesia Tiba di Singapura, Egy dan Elkan Belum Gabung

Timnas Indonesia telah tiba di Singapura untuk terjun Piala AFF 2020 setelah menempuh perjalanan panjang dari Antalya, Turki, pada Kamis (2/12/2021) malam.

Jalan Terjal Persis Solo di Babak 8 Besar Liga 2

Persis Solo tergabung dalam Grup X bersama Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, dan Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia.

Viral! Eks Striker Timnas Indonesia Tendang Suporter di Tribune

Eks striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, melakukan aksi tak terpuji saat berlaga di Liga 3 bersama klub Medan Utama.

Statistik Iqbal Al Ghuzat, Bek PSG Pati yang Jadi Incaran Persis Solo

Persis Solo dikabarkan mengincar pemain PSG Pati, Iqbal Al Ghuzat, untuk menambah kekuatan pada babak 8 Besar kompetisi Liga 2.