SOLOPOS.COM - Logo Liga Premier Inggris saat ini. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA-– Leicestrer City kembali ke jalur kemenangan saat menggasak West Bromwich Albion 3-0. Keduanya bertemua dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (22/4/2021) waktu setempat atau Jumat (23/4/2021) WIB.

Seperti dilansir Antaranews dari laman resmi Liga Inggris, kemenangan perdana tim besutan Brendan Rodgers dalam tiga pertandingan terakhir. Itu membuat mereka memantapkan diri di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 59.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan bagi West Brom, mereka gagal menambah raihan 24 poin yang dimiliki. Sehingga tak beranjak dari urutan ke-19 klasemen, masih tertinggal sembilan poin dari zona aman.

Baca juga: Dua Gol Karim Benzema Antar Real Madrid Pimpin Klasemen Sementara Liga Spanyol

Kedua tim tampil agresif mengawali laga, ketika kiper Sam Johnstone mampu dua kali mementahkan tembakan Kelechi Iheanacho dalam situasi satu lawan satu, sebaliknya di ujung gawang peluang Mbaye Diagne masih bisa dihadang oleh bek Leicester Wesley Fofana.

Pada menit ke-23 Leicester akhirnya membuka keunggulan ketika Timothy Castagne mengirim umpan tarik yang disambut oleh Jamie Vardy dengan sontekan sempurna.

Baca Juga: Mengaku Belum Maksimal, Persib Akan Evaluasi Jelang Leg Kedua Final Piala Menpora

Tiga menit berselang keunggulan keunggulan itu berganda memanfaatkan situasi sepak pojok yang diakhiri dengan tandukan keras Jonny Evans.

Leicester yang terus menekan hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-29. Namun tembakan Castagne tak membentur tiang gawang dan bola mudah yang disambar Vardy masih bisa diamankan oleh Johnstone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya