SOLOPOS.COM - Charlie Keyworth (Bbc)

Klub Liga Inggris, Leicester City, memberikan tur spesial untuk penggemarnya yang baru berusia sembilan tahun.

Solopos.com, LEICESTER – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016, Leicester City, memberi hadiah spesial untuk fans kecilnya bernama Charlie Keyworth. Hadiah itu berupa tur spesial kelas VIP ke Stadion King Power.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Hadiah untuk Charlie ini juga sebagai hiburan bagi bocah sembilan tahun itu. Diketahui, Charlie baru saja kehilangan ibunya yang terkena kanker, tepat dua hari yang lalu. Charlie melakukan tur ke King Power Stadium bersama sang ayah, Mike Keyworth.

Charlie pun mengelilingi stadion kebanggan The Foxes itu, mulai dari lapangan yang biasa digunakan pemain-pemain bintang untuk bertanding. Kemudian dilanjutkan dengan mendatangi ruang ganti pemain, hingga ruangan yang menyimpan kenangan-kenangan hebat legenda Leicester. Charlie pun tidak lupa mengabadikan kesempatan tersebut dengan berfoto di setiap sudut King Power.

“Semua yang Charlie inginkan saat di stadion hanya ke toko dan mendapatkan gelas serta gantungan kunci,” ungkap Mike yang dilansir BBC, Rabu (24/2/2016). “Dia baru saja mendapatkan waktu yang berat dan kesempatan itu bisa membuat pikirannya tenang untuk sejenak,” lanjutnya.

Ternyata Charlie tidak hanya sekadar fans The Foxes, namun juga keponakan dari seorang legenda Leicester, Rob Keyworth. Rob pernah menjadi pemain yang sukses ketika membela Leicester pada tahun 1960an. Leicester dengan senang hati mengundang Charlie untuk berkeliling ke stadion King Power dan memberinya kesempatan melihat kenangan-kenangan terbaik pamannya selama disana.

“Leicester City secara tidak langsung menggelar karpet merah untuk anak laki-laki berusia sembilan tahun yang baru saja kehilangan ibunya,” ujar Rob yang saat ini sudah berusia 43 tahun.

“Terima kasih Leicester. Terima kasih. Itu adalah pengalaman yang akan Charlie ingat selamanya. Meskipun Charlie mendapat waktu yang mengerikan tapi akhirnya ini menjadi sesuatu yang positif dan baik untuk dikenang,” tutup Rob. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya