Leher Raffi Ahmad Ditumbuhi Benjolan Aneh
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan Raffi Ahmad dikabarkan menurun. Jadwal kerja yang begitu padat berpengaruh buruk bagi kesehatan Raffi Ahmad. Kabar terbaru menyebut sang artis memiliki benjolan di bagian lehernya.

Suara Raffi Ahmad terdengar serak dan nyaris habis. Hal itu membuat Raffi Ahmad disarankan untuk beristirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya.

“Ini kan kayak ada luka benjolan gitu. Jadi, kayaknya harus diambil atau gimana gitu. Tapi belum tahu gimana. Susah jelasinnya,” terang Raffi Ahmad dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (3/7/2019).

Raffi Ahmad menjelaskan penyakit tersebut kemungkinan muncul akibat kurang istirahat. Sebab, suaranya terus-menerus dipakai tanpa diberi waktu yang cukup untuk beristirahat.

Setiap hari itu pagi dipaksa syuting sampai jam 03.00 pagi. Dulu jam 07.00 pun sudah bangun. Jadi, overused kayak ada keloidnya harus diambil. Terus pita suaranya bermasalah. Harus diapakanlah itu pokoknya,” sambung Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bisa memandu lebih dari tiga program acara televisi. Padatnya aktivitas tersebut membuat waktu Raffi Ahmad untuk beristirahat tersita. Meski demikian, dia tetap terlihat aktif dan energik dalam setiap penampilan.





Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom